Senin, 28 Oktober 2019

Trend dan Inovasi Pemasaran via Digital Marketing 2019 yang Perlu Anda Perhatikan



Ketika masuk ke pemasaran online, sangat penting bagi organisasi bisnis untuk tetap di depan kurva sambil mengadopsi tren. Pakar pemasaran kami senang meninjau tren terbaru untuk melihat apa yang sedang hangat di pasar untuk melakukan perbaikan komersial. Kampanye pemasaran dan periklanan yang dilaksanakan secara efektif dapat melayani beragam kebutuhan bisnis apa pun dan juga meningkatkan permintaan layanan atau produk yang mereka tawarkan.

Di sini, di blog ini, konsultan pemasaran kami telah membahas beberapa teknik pemasaran digital terpenting yang harus diikuti pemasar tahun depan.
Big Data dan Predictive Analytics:
Sangat menyenangkan melihat bahwa data besar (Big Data) akan menjadi kekuatan pemasaran yang didorong oleh data. Analitik prediktif juga akan membutuhkan anggaran yang lebih besar, tetapi penggunaan wawasan pasar dan pelanggan akan membantu bisnis memahami perilaku pelanggan dan menyiapkan layanan mereka berdasarkan kebutuhan pelanggan. Ini akan mendapatkan popularitas besar dalam pemasaran digital, karena opsi baru akan membantu dalam melakukan perbaikan bisnis dan menambah nilai padanya.
Dari Multichannel ke Omni-Channel Marketing:
Konsumen kini menjadi semakin canggih dan mencari informasi di berbagai saluran. Awalnya, pemasaran multichannel digunakan untuk membantu prospek berkomunikasi dengan bisnis melalui berbagai saluran. Sekarang prospek dapat dengan mudah diperkenalkan ke bisnis melalui iklan Facebook, Twitter dan pelanggan email dapat dengan mudah berkomunikasi melalui itu dan pengunjung dapat berkomunikasi melalui komentar atau obrolan.
AI dan Chatbots akan Menjadi Populer:
Artificial Intelligence akan membantu mengarahkan analisis data, sehingga memudahkan pemasar untuk memberikan personalisasi yang berlebihan kepada pengunjung dan pengalaman perjalanan yang unik dan personalisasi konten. Pada 2019, teknik pemasaran digital akan melihat lebih banyak pemasar mengatur kampanye berbasis pemicu dan juga berinvestasi dalam konten dinamis untuk melayani lebih banyak pelanggan di setiap fase perjalanan pengguna. Chatbots juga akan membantu merek untuk meningkatkan layanan pelanggan dan menawarkan layanan yang lebih personal kepada pelanggan yang membutuhkan dan kapan saja.
Lalu Teknologi Teratas yang Akan Membawa Perubahan dalam Pengembangan Perangkat Lunak pada tahun 2019
Video akan Segera berada di Atas:
Video akan memenangkan perlombaan dan akan menjadi media pemasaran yang paling sukses pada tahun 2019. Karena rentang perhatian rata-rata pengunjung menjadi pendek, kebanyakan orang lebih suka menonton video daripada membaca posting blog. Video langsung akan menjadi faktor besar dalam pemasaran karena akan langsung menghubungkan pembeli ke produk atau layanan. Jadi, jika Anda ingin menarik perhatian konsumen, maka Anda dapat menemukannya di berbagai platform seperti Facebook dan lain-lain yang memberi pemasar kesempatan untuk menghadapi target pasar mereka. Dalam pemasaran digital, umpan video akan terus meledak dan pemasaran video interaktif dan imajinatif akan mendorong keterlibatan pengguna.
Pengalaman Digital yang Ditingkatkan:
Membuat desain situs web responsif untuk telepon pintar sekarang menjadi berita lama. Kami sekarang melihat inovasi dalam pengalaman digital di bidang personalisasi dan kecepatan serta antarmuka pengguna percakapan yang didasarkan pada peningkatan wawasan. Teknologi seperti Accelerated Mobile Pages (AMPs) dan Progressive Web Apps (PWA) akan lebih banyak digunakan dan ini akan membantu meningkatkan konversi seluler dan juga meningkatkan rasio klik per tayang dari lalu lintas seluler organik.
Nah Sebenarnya masih ada beberapa faktor lainnya, selain Eksis di Sosial Media yang tentu saja tidak bisa dilupakan. Ada banyak Strategi yang harus di lakukan di Social Media yang harus dilakukan sangat detil dan Step by Step.
Memang Dunia Pemasaran Masa Kini sangat tidak mungkin lepas dari Digital Marketing yang sedang trending dan mutlak dilalui.

Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Revolusi Industri 4.0, Ancaman dan Peluang

Era Revolusi Industri 4.0 ditandai peran teknologi mengambil alih hampir sebagian besar aktivitas perekonomian. Menyambut Revolusi Ind...